Kamis, 30 Mei 2013

Perkenalkan nama saya Sonali Teguh Adi Saputra.Saya tinggal di jalan kompas gg kembang ciputat timur Tangerang Selatan.Saya kelas 7.2 di SMP Negeri 10 Tangerang Selatan.Saya suka sekali menggambar,yaaah walau pun saya tidak begitu bisa menggambar sih.Di sekolah saya,SMP Negeri 10 Tangsel,saya memiliki teman-teman yang banyak walau tidak bisa dibilang banyak sih,hehe,teman-teman disana baik semua,juga memiliki solidaritas yang tinggi seperti Iqbal,Ridho,Arba,Rivaldo,Ari,Robby,dan masih banyak lagi.Setiap sebelum sekolah saya selalu makan dan mandi(memang harus sih ya,hehe),berbekal uang jajan yang diberikan oleh orang tua saya,saya berangkat kesokalah saya.Disekolah saya,masuknya jam 06.30.Setiap pagi selalu apel pagi kecuali hari juum'at,karena hari jum'at disekolah saya waktunya membaca surat yaa'sin.Saya diajari guru-guru yang berbeda setiap pelajarannya,seperti Bu Elpi yang mengajarkan pelajaran pendidikan kewarganegaraan(PKN),Bu Eti yang mengajarkan pelajaran bahasa Indonesia,dan masih banyak lagi.Guru yang paling saya senangi adalah bu Elpi,bu Eti,bu Rahayu,bu Nilma,dan masih banyak lagi.Hobi saya adalah membaca,menggambar,bermain game seperti Lost  Saga,Poit Blank,Elsword dan lain-lain.Nilai rata-rata di raport saya sangat buruk,walau saya berusaha untuk memperbagusnya tetapi tetap saja masih tidak bisa(mungkin karena terlalu sering bermain ya? haha).Hari yang paling saya suka adalah hari kamis dan selasa,karena di hari kamis saya diajar oleh guru yg saya senangi yaitu bu Elpi dan bu Eti,sedangkan di hari selasa saya diajar oleh guru yang saya senangi juga yaitu bu Rahayu,bu Nilma,bu Wiyandari.

Sudah dulu ya,nanit lain kali kita lanjutkan.Saya Sonali Teguh Adi Saputra mohon pamit,wassalam'ualaikun warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar